Parcel dan Kue Natal di Bali Tahun 2014

Mencari Parcel dan Kue Natal di Bali 2014 hubungi Soes Merdeka Bali Bakery. Kami siap dan berpengalaman menerima pesanan untuk diantar area Denpasar, Kuta, Nusa Dua, dan Jimbaran.

Parcel Kue Kering Natal Bali
Untuk isian Parcel Kue Kering Natal di Bali, Soes Merdeka menggunakan kue kering klasik seperti Kastengel, Nastar, Putri Salju, Peanut Butter Cookies, dll. Kue kering kami produksi sendiri sehingga terjamin kualitasnya, bukan kue kiloan yang banyak beredar sekarang ini.

Anda bisa memesan parcel sesuai budget mulai Rp,150.000. Dekorasi parcel menggunakan pita dan box yang elegan, mewah, cantik, dan ekslusif. Sehinggga sangat cocok untuk dikirim saat Natal dan Tahun Baru kepada relasi dan keluarga Anda di Bali.
 
Kue Tart Natal Bali
Kue Tart untuk Natal yang paling laris di Bali biasanya Blackforest. Di Soes Merdeka Bali, kue tart blackforest kami memiliki ciri khas. Yaitu memakai bahan baku blackforest terbaik, dari pabrikan asal Belanda Sehingga menghasilkan Kue Tart Blackforest yang rasanya dijamin enak.

Kami berpengalaman menerima pesanan kue dari Jakarta, Bandung, Surabaya, daerah diluar Bali lainnya. Kue Tart Blackforest ini sangat cocok untuk dikirim saat Natal dan Tahun Baru ke kerabat dan family di Bali.

Cara Pemesanan
1. Silakan hubungi Soes Merdeka Bali Bakery, bisa melalui email, telepon, BBM, maupun Whatsapp
2. Sampaikan kepada kami pesanan parcel/kue tart Anda rencananya untuk kapan dan diantar kemana
3. Silakan transfer (BCA, BNI, Western Union) apabila total harga telah diketahui
4. Terimakasih atas pesanan Anda :)

Contact Soes Merdeka Bali Bakery
Telepon : 0361-792-0808
BBM : 762F60AD
Whatsapp O8II 2I7 2OI
Email : SoesMerdekaBali@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar