Pesan Kue Tart Di Soes Merdeka Bali

Pesan Kue Tart di Soes Merdeka Bali

SOES MERDEKA hadir untuk Anda yang hendak pesan kue tart di daerah Bali. Silakan hubungi kami di Jl.Teuku Umar 220 Denpasar Tlp 0361-472-3862 HP 0851-OO92-O8O8. Pesanan kue tart untuk ulang tahun anak, tart ultah dewasa, perayaan ulang tahun perusahaan, peringatan hari raya, dan tart untuk event lainnya dapat kami layani dengan baik.

Proses pembuatan kue tart dilakukan dengan fresh, dibuat segera setelah ada pesanan. Menggunakan bahan baku berkualitas, dan tidak menggunakan Alkohol. Misalnya untuk kue tart blackforest, kami menggunakan ingredient khusus dipesan dari perusahaan internasional yang sudah tersertifikasi halal.

Rekan Bisnis anda berkantor di Bali, dan sebentar lagi ulang tahun?
Kekasih Anda bekerja di Bali, dan sebentar lagi ulang tahun?
Jangan khawatir, pesan saja kue tart di Soes Merdeka Bali !!!


Kue Tart Klasik Khas Bali di Soes Merdeka
Kue Tart, Blackforest, dan Rainbow Cake dari Soes Merdeka bisa diantar gratis alias Free delivery! Minimal pemesanan Kue Tart ukuran 30 cm,  untuk area Denpasar dan sekitarnya.

Pesan Kue Tart Valentine di Soes Merdeka
Kami cukup sering menerima pesanan dari luar kota. Dan kami berterimakasih karena mayoritas puas terhadap service yang kami berikan. Jakarta, Bandung, Semarang, Lampung, Samarinda, adalah beberapa kota yang pernah memesan ke Soes Merdeka untuk produk kue tart di Bali.

Sekarang, jika Anda memerlukan pricelist dan katalog produk kue tart silakan kirimkan email permintaan ke soesmerdekabali(at)gmail.com akan kami balas 1 x 24 Jam. Bisa juga SMS ke O8II 2I7 2OI. Terimakasih.

Kue Tart Bali Birthday Cake Catalogue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar