Rumah Sehat Ukhuwwah Bali Dan Soes Merdeka


Rumah Sehat Ukhuwwah adalah lembaga sosial yang dinaungi salah satu Lembaga Amil Zakat terbesar di Bali LAZ Ukhuwwah. Rumah Sehat ini melayani pemeriksaan kesehatan umum, kesehatan tumbuh kembang balita, pemeriksaan gula darah dan kolesterol, serta khitan untuk warga Denpasar khususnya yang kurang mampu secara ekonomi.

Walaupun mayoritas donasi berasal dari umat Muslim di Denpasar, menurut manajer Rumah Sehat Ukhuwwah "Rumah Sehat kami terbuka bagi semua warga termasuk warga nonmuslim. Asalkan mereka kurang mampu dan bisa menunjukkan surat keterangan tidak mampu dan mengambil kartu berobat dari Kantor YKU maka akan kami layani dengan baik"

Pada tahun 2012 Rumah Sehat Ukhuwwah mengadakan event Seminar Sehat dengan pembicara dua orang Dokter Spesialis yang ahli di Bidangnya. Dan kami berterima kasih karena pada event tersebut panitia memilih Soes Merdeka sebagai penyedia Snack Box nya.

Ratusan peserta yang hadir tampak antusias menyimak paparan dari pembicara yang sangat menguasai materi. Karena kedua dokter tersebut berpengalaman belasan tahun di bidang medis. Sembari menyimak materi, peserta nampak menikmati snack box dari Soes Merdeka.

Di akhir acara, diadakan sesi foto bersama, nampak pak dokter dan bu dokter memegang snack box dari Soes Merdeka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar