Promo Kue Tart Ulang Tahun Di Soes Merdeka Gatot Subroto Denpasar Bali


Bagi Anda yang berulang tahun bulan ini, dan hendak memesan kue tart ulang tahun. Manfaatkan masa promosi yang sedang berlangsung di Soes Merdeka Gatot Subroto Denpasar. Sepanjang bulan April 2013 ini ada DISKON 10% langsung tanpa syarat untuk semua jenis kue tart. Silakan klik gambar diatas untuk memperbesar.

Kue Tart Ulang Tahun Klasik

Memberikan kue dapat diartikan sebagai sesuatu yang sangat berarti bagi yang menerimanya apalagi jika kue didesain sangat menarik terutama untuk anak anak. Oleh karena itulah kami menerima pesanan kue ulang tahun anak, seperti dekorasi barbie, sponge bob, angry bird, dsb.


Selain kue ulang tahun anak, kami pun menerima pesanan kue ulang tahun untuk dewasa seperti Tart Blackforest, Tart Rainbow, Tart Red Velvet, Tart Tiramisu, dsb. Khusus untuk Tart Rainbow kami menggunakan EXTRA white chocolate topping yang sangat disukai pelanggan.

Oya sebagai informasi Promo Diskon 10% Kue Tart Ulang Tahun ini berlaku hingga 30 April 2013. Dan hanya berlaku di Cabang Gatot Subroto Denpasar saja. Bisa juga SMS ke O8II 2I7 2OI.

Soes Merdeka Cabang Gatsu Bali
Jl. Gatot Subroto 350 C Denpasar
Tlp 0361-428-333
Email : soesmerdekabali@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar