Soft Opening Soes Merdeka Bakery Cabang Gatot Subroto Denpasar Bali

Alhamdulillah pada tanggal 1 Maret 2013 kemarin, Soes Merdeka Bakery memiliki cabang baru di daerah Gatot Subroto. Kini masyarakat di Bali khususnya di seputaran Denpasar bagian Utara dapat turut mencicipi sajian roti dan kue dengan citarasa khas Bandung, ikon kota kuliner di Indonesia.

Tidak terasa hampir 12 tahun kami sudah melayani pelanggan di Pulau Bali. Dan hingga saat ini kami sangat bersyukur ditengah gempuran bakery-bakery asing yang bermunculan, sajian roti dan kue khas Soes Merdeka masih diterima dengan baik oleh warga Denpasar. Ratusan roti, kue, dan tentu saja sang primadona yaitu Kue Soes setiap hari diproduksi fresh from the oven untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Ini adalah foto salah satu pelanggan setia kami :)


Sebagai masa perkenalan kami memberikan Diskon 30% untuk semua roti dan kue, mulai tanggal 1 hingga 5 Maret 2013. Mari warga Gatsu dan sekitarnya, silakan berkunjung dan mencicipi sajian khas dari Soes Merdeka Bakery.

Toko kami bertetangga dengan Clandys Perlengkapan Bayi, jadi setelah belanja kebutuhan untuk anak, anda dapat membeli kue dan roti di Toko kami :)

Soes Merdeka Cabang Gatsu Bali
Jl. Gatot Subroto 350 C Denpasar
Hotline Pemesanan  Tlp 0361-792-0808
Email : soesmerdekabali@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar