Kue Ulang Tahun Tart Blackforest di Bali

Kue Ulang Tahun Tart Blackforest di Bali
Toko Soes Merdeka Bakery siap dan berpengalaman menerima pesanan Kue Ulang Tahun Tart Blackforest di Bali. Permintaan pricelist kue tart hubungi HP 0851-OO92-O8O8 atau email soesmerdekabali@gmail.com akan kami respon maksimal 1x24 jam. Siap antar dan delivery!

Tart Blackforest adalah salah satu produk kue ulang tahun terlaris di Bali. Selain rasa coklatnya yang enak, aroma blackforestnya yang khas juga membuat kita ketagihan untuk terus mencicipi.

Di Soes Merdeka Bali, kue tart blackforest kami memiliki ciri khas. Yaitu memakai bahan baku blackforest terbaik, dari pabrikan asal Belanda. Namun bagi konsumen muslim jangan khawatir, karena produk ini sudah bersertifikat halal.

Pesanan Kue Ulang Tahun Blackforest Denpasar
Birthday Cake Classic Bali di Soes Merdeka
Untuk desain dan dekorasi tart blackforest, Soes Merdeka memiliki lebih dari 10 desain tart blackforest yang bisa Anda pilih. Namun, bila Anda memiliki desain sendiri, silakan informasikan kepada kami. Dengan senang hati kami akan mencoba membuatkannya untuk Anda.

Kue Ulang Tahun Tart Blackforest di Bali
Untuk sajian kue ulang tahun, harga tart blackforest biasanya mahal. Maklum karena bahan bakunya juga jauh berbeda dengan tart biasa pada umumnya.Selain itu, komponen dekorasi dark chocolatenya yang royal semakin membuat harganya cukup tinggi.

Namun tidak perlu khawatir. Di Soes Merdeka Bali harga tart blackforest sangat terjangkau untuk konsumen di area Denpasar, Kuta, Nusa Dua, dan sebagainya.

Untuk delivery dan pemesanan Kue Ulang Tahun Tart Blackforest di Bali Silakan hubungi Soes Merdeka Bakery telepom 0361-472-3862 atau email soesmerdekabali@gmail.com akan kami respon maksimal 1x24 jam.

Katalog Blackforest Birthday Cake Bali 1

Katalog Blackforest Birthday Cake Bali 2

Katalog Blackforest Birthday Cake Bali 3

Katalog Blackforest Birthday Cake Bali 4

Bisa juga SMS ke O8II 2I7 2OI. Terimakasih

1 komentar:

  1. Kalo bunda mau order kue tart blackforestnya bisa Whastapp ke 0851-0092-0808

    BalasHapus