Tart Edible atau Tart Printing di Denpasar Bali 2017

Tart Edible atau Tart Printing di Denpasar Bali 2017


Makin maraknya penjualan tart membuat kreativitas penjual tart semakin beragam, mulai dari tart berbentuk boneka, tart bergambar kartun atau animasi, bahkan sekarang foto orang yang anda sayangi pun dapat dijadikan alternatif untuk gambar tart.


Terkadang kita seringkali bingung saat ingin memberikan hadiah untuk teman maupun orang yang kita sayangi. Nah, sekarang tidak perlu bingung lagi, karena ada Toko Kue dan Roti Soes Merdeka yang terletak di Jln. Teuku Umar No 220 Denpasar, Bali yang bisa memenuhi pembuatan tart dengan gambar karakter kesukaan anak, maupun foto orang yang kita sayangi.

Tart Frozen Soes Merdeka Bali Bakery

Tart edible atau tart printing dengan animasi kartun kesayangan, seperti Doraemon, Frozen, Minion, Lego, Batman, Shiva, Upin ipin, dan lain sebagainya bisa menjadi kebahagiaan tersendiri untuk anak anda. Selain itu logo tim sepak bola favorit seperti Manchester United, Milan, Liverpool dan sebagainya pun juga bisa menjadi pilihan yang unik. Ataupun foto kebersamaan dengan keluarga, bisa menjadi alternatif hadiah yang sangat menyenangkan untuk orang yang anda sayangi. Tentunya akan sangat berkesan untuk orang yang menerimanya.


Untuk Anda yang tinggal di luar kota, tidak perlu khawatir, percayakan pemesanan pada Toko Kue dan Roti Soes Merdeka, Denpasar Bali, karena selain berpengalaman berpuluh-puluh tahun dalam pembuatan tart, toko ini juga bisa mengatur pengantaran pesanan Anda ke tempat orang yang dituju, dan jika Anda sibuk, anda tidak perlu datang ke toko, cukup memesan dengan menghubungi Whatsapp di 0851OO-92-O8O8, alias pesan online, praktis sekali bukan?
Tart Foto Anak Boboi Boy Soes Merdeka Bali Bakery

Tart Edible Printing Frozen Soes Merdeka Bali Bakery

Tart Foto Upin Ipin Soes Merdeka Bali Bakery

Tart Edible Mcqueen Cars Animasi Soes Merdeka Bali Bakery

Tart Printing Cars Mcqueen Soes Merdeka Bali Bakery

Tart Foto Anak Soes Merdeka Bali Bakery


Tidak perlu khawatir akan kehalalan produk Toko Kue dan Roti Soes Merdeka, Denpasar Bali, karena semua produknya adalah halal, sehingga bisa dinikmati semua kalangan. Segera hubungi atau simpan kontak Toko Kue dan Roti Soes Merdeka, Denpasar Bali di Jl. Teuku Umar No. 220 Denpasar bali, telepon (0361)472-3862 atau bisa melalui email di soesmerdekabali@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar