Pesan Parcel, Hampers, Bingkisan di Denpasar Bali 2017



Pesan Parcel, Hampers, Bingkisan di Denpasar Bali 2017

Saat dihadapkan dengan hari Raya, tentu semua orang berbahagia, karena di saat hari Raya itu lah kita bisa berkumpul dengan keluarga, liburan, atau mungkin beristirahat melepas penat dari rutinitas sehari – hari.

Namun, saat hari Raya itu juga, kadang kita dihadapkan oleh tugas memesan parcel,hampers, bingkisan atau ingin membahagiakan orang yang kita anggap penting, baik rekan kerja, atasan, maupun keluarga yang kita sayangi.



Untuk pemesanan parcel, hampers, atau bingkisan di denpasar ataupun Pulau Bali, percayakan pada Toko Kue dan Roti Soes Merdeka Bali, yang berada di jln. Teuku Umar No. 220 Denpasar Bali. Selain sudah berpengalaman berpuluh-puluh tahun mengelola pesanan parcel, hampers atau bingkisan, bentuk dan isinya pun ekslusif.

Kue – kue yang didalamnya di produksi sendiri, sehingga rasanya seperti kue buatan rumah yang lezat dan membuat selalu terkenang, orang yang menikmatinya. Untuk kehalalan produk – produknya tidak perlu khawatir, karena semua produknya halal, sehingga bisa dinikmati semua kalangan.

Selain itu, harganya pun bisa disesuaikan dengan budget yang kita punya, mulai dari Rp 150.000,- sampai Rp 1.500.000,-. Dan yang paling menyenangkan lagi adalah, untuk memesan kita tidak perlu datang ke tokonya, alias bisa pesan online. Toko Kue dan Roti Soes Merdeka Bali pun, bisa mengatur untuk pengantaran ke tempat tujuan yang ingin kita kirim, praktis sekali.

Untuk Anda yang mempunyai aktivitas padat, tentunya ini menjadi solusi pemesanan parcel, hampers, atau bingkisan di Denpasar, Bali. Ayo segera hubungi Toko Kue dan Roti Soes Merdeka Bali di Jl. Teuku Umar No. 220 Denpasar bali, telepon (0361)472-3862 atau bisa melalui email di soesmerdekabali@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar