Toko Kue di Bali yang Bisa Pesan Snack Box Online Serta Delivery

Selamat datang di Soes Merdeka Bali Bakery. Toko Kue di Bali yang Bisa Pesan Snack Box Online Serta Delivery. Hari Senin kemarin, sekitar awal bulan Mei 2018. Ada seorang pelanggan yang bernama Pak Wildan, beliau berasal dari luar Bali dan bermaksud memesan kue snack box  untuk acaranya yang berlokasi di Denpasar, Kuta, dan Airport.

Pak Wildan mencari toko Kue halal di Bali yang bisa pesan snack box online serta delivery. Karena akan memudahkan aktivitas beliau selama berada disini. Bayangkan bila saat tiba di Bali, beliau harus bolak balik mendatangi satu persatu tempat catering kue, toko roti, dan bakery di Bali. Tentu akan sangat menyita waktu dan energi.

Untuk jumlah roti dan kue Pak Wildan memesan masing-masing 45 box selama 3 hari berturut-turut. Dengan pengantaran ke terminal domestik Bandara Ngurah Rai, Pop Hotel, dan sekitar Jl Dewi Sri Kuta.

Untuk hari pertama, pengantaran pagi ke area Bandara Ngurah Rai Kuta, beliau meminta isi snack boxnya berupa Lemper Ayam, Lapis Malang, dan Kacang Bali. Highlight untuk menu catering ini adalah kue Lapis Malang, bolu yang lembut, dengan sapuan tipis selai ditengahnya, empuk dan segar saat dicicip. Jangan salahkan kami bila Anda ketagihan. Hehehe...

Untuk hari kedua, pengantaran siang ke Pop Hotel, di daerah ramai dekat Pantai Kuta, Beliau meminta menu snack boxnya berupa Risoles, Muffin Blueberry, dan Pie Ayam. Highlight untuk menu catering ini adalah Muffin Blueberry. Paduan muffin dengan aroma vanilla, diisi selau blueberry yang segar. Enaknya...

Untuk hari ketiga, pengantaran siang ke Jl Dewi Sri, di daerah yang lagi naik daun karena wisata kulinernya. Beliau meminta menu snack boxnya berupa Molen Keju, Lapis Malang, dan Pastel. Highlight untuk menu catering ini adalah Molen Keju, citarasa renyah dari kulit pastrynya, berpadu dengan legitnya pisang, dan gurihnya keju, yang pasti akan sangat menggoda.

Kami bersyukur, dan berbahagia semua proses produksi dan delivery berjalan lancar. Dan kami doakan acara Tour Bali nya berjalan baik. Juga semoga kedepannya di tahun 2019 kami selalu dapat melayani pesanan catering snack box online ini dengan baik dan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar