Baking Demo di Denpasar Bersama Chef Ucu Sawitri

Baking Demo di Denpasar Bersama Chef Ucu Sawitri
Beberapa hari yang lalu tim Soes Merdeka mendapatkan undangan mengikuti Baking Demo di Denpasar Bersama Chef Ucu Sawitri. Acara ini bertempat di Hotel Nikki, sebuah city hotel yang terletak di tengah kota Denpasar. Tepatnya di daerah Gatot Subroto.

Saat kami tiba di lokasi, ballroom hotel yang luas tampak dipenuhi para peserta. Hiasan dan backdrop panggung dipajang dengan cukup megah. Dibantu musik pengiring dari sound system yang menggelegar, membuat suasana acara ini bisa dibilang salah satu baking demo yang paling megah tahun 2013 di Denpasar.

Acara baking demo ini sendiri mengambil tema kreasi oleh-oleh. Dimana produk kue yang didemokan banyak mengambil ciri khas daerah masing-masing. Di Bali sendiri, bahan baku yang khas diantaranya penggunaan ketan, santan, dan kelapa untuk digunakan pada kue tradisionalnya.

Dalam acara baking demo ini peserta diharapkan makin kreatif, tidak hanya terpaku kepada resep dan tips yang diberikan oleh Chef Ucu dan Chef Haryanto.

Acara berlangsung sangat meriah. Ditambah lagi dengan kehadiran peserta para remaja SMK Tata Boga yang tidak henti-hentinya mengajukan pertanyaan dengan antusias. Selain dipandu oleh Chef Ucu Sawitri yang sudah familiar wajahnya pada berbagai acara di televisi, acara baking demo ini juga dipandu oleh Chef Haryanto Makmoer, salah satu chef yang sangat berpengalaman di bidang baking.

Setelah sebelumnya penyelenggara membagikan banyak hadiah bagi peserta yang aktif bertanya, acara makin heboh dengan adanya pembagian doorprize untuk peserta saat penutupan.

Akhir kata, kami dari Soes Merdeka menguucapkan terimakasih kepada penyelenggara atas undangannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar