Kunjungan Pra Pensiun dari Pejabat Kementerian Keuangan ke Soes Merdeka Bali


Beberapa waktu yang lalu, Soes Merdeka Bali mendapatkan kunjungan dari para pegawai Kementerian Keuangan yang sebentar lagi memasuki masa purna bhakti alias pensiun. Disini para tamu yang berkunjung mendapatkan informasi mengenai sejarah awal berdirinya Soes Merdeka, masa-masa perkembangan usaha, dan kiat-kiat membuka bisnis bidang Bakery di Bali.

Selain itu para pegawai purna bhakti Kementerian Keuangan ini dapat langsung berkonsultasi dengan kepala produksi di Soes Merdeka Bakery. Pada umumnya mereka bertanya mengenai rahasia membuat roti yang enak tanpa bahan pengawet, teknik-teknik agar roti empuk tanpa bahan kimia, dan sebagainya.

Setelah mendapatkan informasi mengenai dunia bakery, para tamu dapat langsung mencicipi dan berbelanja produk Soes Merdeka Bali. Baik produk roti, kue, croissant, molen, dan tentu saja Kue Soes yang legendaris itu.

Tidak lupa kami mengucapkan kepada LP2ES Daarut Tauhid Bandung sebagai lembaga yang menyelenggarakan kegiatan kunjungan pra pensiun ke Bali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar