Soes Merdeka Menjual Snack Box Di Bali



Soes Merdeka Cabang Bali siap dan berpengalaman menangani pesanan snack box di Bali. Silakan hubungi kami di Jl.Teuku Umar 220 Denpasar Tlp 0361-472-3862. Pesanan besar maupun kecil, perusahaan maupun perorangan, dapat kami layani dengan baik.

Posisi anda di Kuta, Nusa Dua, Sanur, dan daerah wisata lainnya, bisa kami antar. Bahkan untuk pemesanan jumlah tertentu, free ongkos delivery.

Bulan kemarin kami baru saja menangani pesanan ribuan snack box dari sebuah brand mobil Jepang yang baru membuka kantor cabangnya di Bali. Selain itu minggu ini kami baru saja mengantarkan ratusan snack box ke Sanur, untuk dikonsumsi oleh sebuah travel agent yang membawa rombongannya liburan ke Bali.

Dan hari ini, baru saja kami mendapatkan pesanan snack box dari sebuah perusahaan BUMN untuk kudapannya saat meeting mingguan. Kami berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada Kami.

Perusahaan Anda membutuhkan snack box untuk meeting di Nusa Dua?
Travel Agent Anda membutuhkan snack box untuk konsumsi rombongan bus di Kuta?
Anda perlu snack box untuk syukuran dan arisan di Denpasar?
Sekolah Anda mengadakan rapat di Jimbaran?


Sekarang, jika Anda memerlukan pricelist dan katalog produk snack box silakan kirimkan email permintaan ke soesmerdekabali(at)gmail.com akan kami balas 1 x 24 Jam. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar