Musim Hujan di Bali, Soes Merdeka Kebanjiran Pesanan Snack Box

Beberapa waktu yang lalu, Bali hampir setiap hari dilanda hujan deras. Dan seperti pada umumnya di kota-kota lain, Denpasar pun di beberapa titik mengalami banjir. Baik yang hanya berupa genangan, maupun banjir yang cukup dalam ketinggiannya.

Namun seperti pepatah orangtua zaman dahulu, bahwa hujan membawa berkah. Pepatah ini menjadi kenyataan di Toko Kue Soes Merdeka Bali. Dimana pada saat musim hujan, justru kami kebanjiran pesanan khususnya produk snack box.

Beberapa pelanggan perorangan memesan snack box untuk acara syukuran dan kumpul keluarga di rumahnya. Ada juga pesanan dari sebuah Bank BUMN berupa kue kotakan untuk acara meeting rutinnya di Kantor Cabang Denpasar.

Untuk pesanan snack box di spot wisata, kami mengantar ratusan snack box untuk rombongan yang sedang berlibur di Garuda Wisnu Kencana daerah Jimbaran. Juga ada pesanan kue kotak untuk acara Corporate Social Responsibility yang diadakan oleh sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang otomotif.

Akhir kata, kami ucapkan syukur dan terimakasih sebesar-besarnya kepada para pelanggan yang sudah mempercayakan pesanan snack box dan kue kotaknya kepada kami di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar