Sponsor Event Bimbingan Belajar di Denpasar Bali

Sponsor Event Bimbingan Belajar di Denpasar Bali. Soes Merdeka dengan bangga mensponsori KOMPETISI MATEMATIKA IPA PRIMAGAMA TINGKAT SD Se-BALI. Acara yang diselenggarakan pada 9-10 November 2013 ini diadakan serentak di seluruh cabang Primagama. Baik di Gatot Subroto, WR Supratman, Hayam Wuruk, dan cabang lainnya.

Bisa dibilang ini adalah salah satu event pelajar terbesar di Bali. Karena melibatkan lebih dari 800 pelajar tingkat SD di Bali. Kompetisi ini sendiri bisa dibilang konsisten diadakan dari tahun ke tahun, diikuti oleh ratusan peserta, dan terus mendapatkan antusiasme dari para pelajar tingkat SD se-Bali.

Soes Merdeka sendiri turut berpartisipasi mensponsori event ini, khususnya dalam penyediaan snackbox untuk peserta dan panitia kompetisi, plus bonus Voucher Diskon Kue Tart yang bisa digunakan selepas acara. Berikut foto KOMPETISI MATEMATIKA IPA PRIMAGAMA TINGKAT SD Se-BALI






Sang Juara Kompetisi, Selamat Ya !!!

Akhir kata, atas kesempatan mensponsori Event Bimbingan Belajar di Denpasar Bali kami segenap staf dan manajemen Soes Merdeka Bali Bakery mengucapkan terimakasih kepada Primagama Bali. Khususnya kepada para guru dan panitia penyelenggara. Semoga kerjasama yang terjalin, dapat berlanjut secara positif di masa yang akan datang.

Bagi lembaga dan institusi yang berminat mendapatkan sponsor dalam event dan acara yang diadakan di Bali, Soes Merdeka dengan senang hati siap bekerjasama. Semoga kerjasama yang terjalin dapat memberikan dampak yang positif bagi kedua belah pihak. Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar