Aneka Parcel Lebaran di Bali Bisa Diantar

Aneka Parcel Lebaran di Bali Bisa Diantar
Di bulan ramadhan ini, Soes Merdeka menyediakan aneka parcel lebaran berisi kue kering seperti Kastengel, Nastar, Putri Salju, Lidah Kucing, dan masih banyak lagi. Parcel berisi kue kering ini bisa diantar ke areal Denpasar, Kuta, dan Nusa Dua.

Jaminan Kualitas
Parcel Kue Kering Lebaran dari Soes Merdeka Bali diproduksi dengan bahan baku terbaik dan halal, menggunakan mesin modern, dengan resep tradisional yang kelezatannya selalu terjamin. Kue kering kami dijamin bebas pengawet, pewarna, dan pemanis buatan.

Kemasan Parcel Yang Estetis
Parcel favorit di Soes Merdeka Bali adalah yang menggunakan kemasan keranjang rotan etnik, yang dibalut dengan kain elegan, dan menggunakan finishing pita emas yang memberikan kesan elit. Selain itu, kami juga menyediakan kemasan berupa paper box cantik yang dibuat oleh para pengrajin wanita asal Bali.

Parcel Sesuai Budget Anda
Soes Merdeka menerima pesanan parcel dengan harga yang dapat disesuaikan dengan budget, khususnya bagi pelanggan yang ingin membeli dalam jumlah banyak. Biasanya lembaga atau korporat yang ingin memberikan parcel untuk relasi dan rekanannya di Bali.

Cara Memesan Parcel
Bagi anda yang ingin memesan parcel baik satuan maupun dalam jumlah banyak, disarankan mengirimkan email ke soesmerdekabali@gmail.com, kami siap dan berpengalaman selama 10 tahun menangani aneka pesanan parcel dari pelanggan dari luar Bali, seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, dan kota lainnya di Indonesia.

Soes Merdeka Bakery 
Cabang Bali
Jl. Teuku Umar 220 Denpasar
0361-792-0808

Tidak ada komentar:

Posting Komentar