Promo Kue Kering Idul Fitri di Bali

Promo Kue Kering Idul Fitri di Bali
Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, Soes Merdeka Bali mengadakan program promosi yang tidak boleh Anda lewatkan. Yaitu promo kue kering beli 5 Gratis 1 mulai dari 8 - 31 Juli 2013 berlaku di Soes Merdeka Teuku Umar Bali.

Kue kering paling favorit di tempat kami adalah Kastengels. Kue klasik dengan resep belanda yang menggunakan double keju. Rasanya dijamin lezat, dan teksturnya yang renyah biasanya membuat ketagihan.

Selain itu kue kering jenis Nastar juga sangat laris. Mungkin ini disebabkan kami menggunakan Selai Buah Nanas Asli, yang dibuat fresh from the oven. Bebas pemanis buatan dan tanpa pengawet tentunya. DIpadu dengan adonan kue bercitarasa gurih, wah enaknya.

Selain kedua kue diatas, kami juga memiliki berbagai jenis kue kering lainnya. Seperti Putri Salju, Lidah Kucing, Peanut Butter Cookies, Raisin Cookies, dan sebagainya. Kue kering tersebut dibuat dengan menggunakan resep tradisional, halal, higienis, dan kelezatannya selalu terjamin.

Hati-hati, karena program beli 5 kue kering gratis 1 ini berakhir di akhir bulan Juli 2013, artinya seminggu sebelum idul fitri program ini sudah tidak berlaku lagi. Jadi jangan mendadak dekat hari raya, Anda baru terpikir untuk belanja kue kering.

Saran kami sebaiknya sekarang juga Anda datang ke toko kami dan langsung memborong kue kering yang ada di Soes Merdeka, selamat berbelanja :)

Soes Merdeka Bakery 
Cabang Bali
Jl. Teuku Umar 220 Denpasar
0361-472-3862



Tidak ada komentar:

Posting Komentar