Soes Merdeka Bakery Cabang Bali Menerima Pembayaran Via Western Union

Soes Merdeka Bakery Cabang Bali Menerima Pembayaran Via Western Union.

Beberapa pekan yang lalu Soes Merdeka Bali mendapat pesanan kue tart dari salah seorang pelanggan kami yang berdomisili di Amerika Serikat, pada umumnya pesanan dari luar Bali dapat diproses dengan transfer bank. Namun pelanggan kami ini ternyata tidak memiliki rekening bank lokal.

Karena Soes Merdeka Bakery Bali tidak menerima pembayaran saat barang diantar, maka disepakati bahwa yang akan melunasi pesanan kue tart tersebut adalah keluarganya yang berdomisili di Denpasar. Singkat cerita, pesanan pun telah dilunasi.Pada titik ini kami belum familiar dengan transaksi via Western Union.

Nah, beberapa hari kemarin, Soes Merdeka Bakery mendapatkan pesanan kue blackforest dari pelanggan kami seorang wanita yang berdomisili di Hongkong.

Dan beliau dengan mantap mengatakan bahwa "Mas, saya lunasi sekarang pakai WESTERN UNION ya, saya minta nama lengkap sesuai KTP, lalu mas nanti tinggal ambil uangnya di Indomaret dengan menunjukkan fotokopi KTP, sebentar lagi saya SMS PIN Western Unionnya ok!"

Kamipun mengiyakan, dan singkat cerita dengan berbekal fotokopi KTP dan PIN yang sudah di SMS oleh pelanggan kami tersebut, kamipun menuju Indomaret terdekat

Ternyata pencairan dana tersebut sangat mudah dan bebas biaya. Langkahnya adalah sebagai berikut
1. Datang ke Indomaret terdekat yang memasang logo Western Union di reklamenya
2. Katakan bahwa Anda hendak mencairkan dana via Western Union, nanti anda akan diberi formulir
3. Cukup isi formulir yang umum-umum saja, seperti identitas anda, identitas pengirim (cukup nama saja), jumlah perkiraan dana, dan tentunya PIN Western Union
4. Serahkan formulir dan fotokopi KTP dan andapun akan langsung mendapat dana sesuai jumlah pengiriman tanpa potongan apapun

Keuntungan mencairkan dana Western Union di Indomaret ini antara lain, bebas biaya, tidak seperti di bank yang minimalnya kita kena biaya materai. Dan juga bebas antri.

Jadi bagi pelanggan Soes Merdeka Bakery cabang Bali yang berdomisili di luar negeri, anda dapat melakukan pesanan kue di toko kami melalui Western Union. Mudah dan praktis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar