Jual Parcel Online di Bali Imlek Nyepi Galungan Bisa Delivery

Jual Parcel Online di Bali Imlek Nyepi Galungan Bisa Delivery. Sebentar lagi imlek, dan tidak lama lagi nyepi dan galungan. Rayakan hari istimewa ini dengan aneka parcel kue kering berkualitas dari Soes Merdeka Bali Bakery 0361-472-3862. Kami berpengalaman menerima pesanan dari luar Bali.

Kami menjual aneka parcel online dengan desain istimewa. Menggunakan kemasan yang menarik, elegan, dan ekslusif. Semua parcel yang kami tawarkan sangat cocok untuk menyampaikan perhatian anda kepada keluarga, relasi, dan kerabat yang merayakan Imlek Nyepi dan Galungan.

Parcel yang Anda pesan online dapat kami antarkan ke area Denpasar, Kuta, bahkan hingga Nusa Dua. Jangan khawatir karena untuk pemesanan parcel online jumlah tertentu, akan mendapatkan fasilitas GRATIS ongkos kirim.

Kami menjual parcel online hari raya yang dapat disesuaikan dengan budget Anda. Dengan harga mulai Rp.200.000 berisi aneka kue kering berkualitas. Yang akan memuaskan selera keluarga dan kolega bisnis yang menerima parcel hari raya ini.

NB : Hubungi kami untuk mendapatkan GAMBAR MODEL PARCEL TERBARU 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar